26 Nov 2010

Bisnis Pulsa Tanpa Kios



H
P saat ini bukanlah barang yang mewah, buktinya hampir semua orang memilikinya....bahkan kadang lebih dari satu buah. Sudah barang tentu alat komunikasi ini butuh "makan" supaya sang pemilik dapat lancar menggunakannya saat membutuhkan. Mulai dari kebutuhan telpon atau sms, sampai dengan fesbuk atau twitter-an. Jika saja HP seperti kendaraan yg mengeluarkan asap knalpot, tentulah polusi nan hebat sudah penuh dimana-mana. Pulsa...oh, pulsa.... betapa engkau sangat dicari orang. Orang bisa senewen saat persediaan dirimu menipis, apalagi habis. Orang juga bisa melonjak girang karena berkat bantuanmu bisnis seseorang untung besar.


Melihat kenyataan ini, saya tergerak untuk menjadi penyedia pulsa
yang sudah jelas bakal dicari orang. salah satu komoditi yang tidak akan pernah basi dan kadaluarsa.
Dan tidak mesti sewa kios juga saya kira, tokh teman kita cukup banyak yang butuh pulsa bukan? Begitu banyak konsumen kita, mulai dari diri sendiri, istri, anak, orang tua, saudara, tetangga, teman kantor dan masih banyak lagi.

Salah seorang pakar bisnis ternama pernah berkata, "Tidak perlu berpikir terlalu jauh, untuk tahu bisnis apa yang baik untuk anda? Karena hal itu sesungguhnya ada didekat anda. Hanya saja anda tidak menyadarinya".

Setelah 1 minggu browsing sana-sini akhirnya pilihan jatuh ke salah satu penyedia pulsa elektrik yang akhirnya saya buatkan lagi blog-nya agar lebih informatif di bisnispulsa-tanpakios.weebly dot com.



Keunggulan dari bisnis pulsa yang saya ikuti adalah :
  • Daftar gratis dan prosesnya sangat cepat(menit itu juga saya langsung bisa transaksi pulsa).
  • Harga pulsa grosir/murah.
  • Minimum deposit hanya 100 ribu.
  • Proses transaksi pulsa nyaris tidak pernah ada gangguan.
  • Tidak perlu beli chip baru, cukup pakai no hp lama.
  • Melayani semua operator (XL, Telkomsel, Indosat, Ceria,Three, Hepi, Esia, Flexi, smart, Axis, Fren, starone).
  • Dapat di-downline-kan lagi dengan komisi yang dapat anda seting sendiri.
  • Dilengkapi dengan fasilitas WEB REPORTING via internet guna memonitor saldo deposit, transaksi, bonus,dll.
Bisnis pulsa adalah bisnis receh yang sifatnya jangka panjang. Sulit bagi saya untuk mengabaikan bisnis ini begitu saja, karena saya merasa begitu dimudahkan sekaligus begitu diuntungkan. Apalagi setiap downline yang bertransaksi, saya mendapat komisi minimal Rp.100 per transaksi. Prinsip 'passive income' betul-betul terwujud disini.
Jika anda ingin bergabung, silahkan baca cara daftarnya DISINI, namun jika ingin tahu lebih jauh tentang bisnis ini, anda bisa baca DISINI.


Demikian sharing dari saya tentang bisnis pulsa yang saya jalani, semoga bermanfaat. Selamat bertransaksi!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar