13 Des 2010

Bisnis Tiket Pesawat Cukup Dari Rumah


Ternyata tidak sesulit dalam bayangan anda
Mendengarnya pertama kali mungkin anda tidak percaya, atau memandang bisnis ini merupakan jenis bisnis yang banyak menghabiskan modal karena terkesan bisnis kelas "berat". Jika yang anda bayangkan adalah membuka sebuah agen penjualan tiket yang berlokasi di jalan utama sehingga sewa gedungpun menjadi satu-satunya pilihan. Belum lagi harus membayar karyawan yang jumlahnya lebih dari satu orang, rekening telpon/listrik/air/internet, penyediaan fasilitas AC dan komputer. Perizinan daerah dan lobi ke maskapai-pun tidak dapat dianggap remeh. Kesemuanya itu tentu saja akan membuat kepala anda pening memikirkannya.

Untuk itu saya ingin menawarkan kepada anda bisnis serupa namun resikonya tidak "serupa" itu.
Artinya anda tidak perlu sewa gedung karena akan bermarkas di rumah anda sendiri, tidak perlu bayar karyawan karena karyawannya adalah penghuni rumah itu sendiri, tidak perlu lobi ke maskapai dan mengurus izin usaha travel karena urusan lobi dan izin tinggal "numpang" bernaung di pusat bisnis  yang anda ikuti nantinya. Modalnya cuma 3 hal pokok, yaitu: Komputer, printer dan jaringan internet.
Komputer dan internet mempunyai banyak fungsi disini, mulai dari cek harga, booking tiket, konfirm pembayaran, sampai dengan menerima e-ticket via email anda. Sedangkan fungsi printer, anda pasti sudah bisa menebaknya yaitu untuk mencetak e-ticket. Anda bisa lihat kan? Seluruh proses anda lakukan dari rumah, apalagi anda mempunyai fasilitas sms banking atau internet banking.
Keuntungan & Potensi Penghasilan 
Apa saja keuntungan yang anda dapatkan jika bergabung dlm bisnis ini :
  •  Booking tiket,issued & print tiket cukup dari komputer rumah 24 jam.
  • Anda dapat memilih tiket dengan harga promo dan tanpa perlu kartu kredit.
  • Dapatkan cash back 10rb plus 50% dari keuntungan per tiket yg anda jual. 
  • Raih komisi 60rb dari setiap downline yg bergabung via anda.
  • Dapatkan komisi dari tiket yang dijual oleh downline anda.
  • Web replika gratis menjadi milik anda guna membantu promo bisnis anda.
Bukti pembayaran dapat anda lihat dibawah ini :

Klik gambar untuk memperbesar

Cara Daftar
Jika anda sudah memutuskan untuk bergabung, silahkan kunjungi  http://bisnistiketpesawatyuuk.co.cc , kemudian disisi kanan terdapat menu utama, lalu klik daftar/gabung. Atau bisa juga klik DI SINI untuk daftar. Biaya pendaftaran hanya dikenakan 300 ribu saja, tentunya cukup ringan dibanding dengan keuntungan yang akan didapat.
Ok, selamat bergabung dan semoga bermanfaat...

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar