20 Nov 2010

Salam bisnis !

Meski masih nubie didalam dunia usaha, bukan berarti kita tidak bisa berbagi cerita dan pengalaman bukan? Untuk itulah tujuan saya membuat blog ini, sharing pengalaman dengan anda terutama yang berkaitan dengan bisnis online. Saat ini mungkin saya yg berkesempatan sharing ke anda, namun bukan hal yang mustahil jika 1 atau 2 tahun kedepan, saya yang akan belajar pada anda karena anda telah lebih sukses. 
Jenis usaha yang saya ungkap disini hampir seluruhnya saya jalani sendiri sampai dengan sekarang. Dan saya tidak akan menuliskannya disini bila bisnis tersebut tidak berjalan dengan baik.

Akhirnya, saya ucapkan selamat datang, terima kasih anda sudah mau meluangkan waktu untuk singgah. Semoga yang anda baca di blog ini dapat bermanfaat bagi masa depan kita bersama...Amiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar